Minggu, 11 September 2016

Review Wardah Face Mist C-defense with vitamin C

Haloooo ... Ini review produk pertama aku dari brand lokal yaitu Wardah.
Jadi, minggu lalu aku main ke Summarecon mall Bekasi, lalu mampirlah aku ke Watsons. Maklum namanya cewek pasti suka tergoda kalau lihat produk-produk skincare dan makeup terpajang cantik di etalase hihi.
awalnya sih masih bingung ya mau beli apa, sampai akhirnya mbak-mbak sales menawarkan produk yang satu ini. yup! Wardah Face Mist C-defense with Vitamin C.
kata mbaknya sih ini produk terbaru dari wardah. yaudah deh aku beli aja untuk coba-coba hhi. Berikut penampakannya:


 Bentuknya tube dengan warna kuning agak ke golden yaa. ukurannya  55 ml. tanpa box. 


 

 Mengandung Hi-Grade Vitamin C dan Natural Moisturizing Factor produk ini mengklaim dapat membantu menjaga kelembaban dan elastis kulit.



isinya bening seperti air dan beraroma wangi jeruk.

 kadang kan kita setelah hangout seharian pasti wajah terasa kusam dan kurang segar ya, nah untuk membuat wajah menjadi segar kembali kita hanya perlu menyemprotkan si face mist ini ke wajah. kulit wajah jadi segar lagi deh^^

 cara  pakai : semprotkan pada wajah dengan mata tertutup. Diamkan beberapa saat sampai meresap ke kulit. oiya bisa dipakai setelah menggunkan makeup juga lhoo.



Ingredients :
Aqua, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Trideceth-9, Allantoin, Disodium, EDTA, Ethylhexylglycerin,Fragrance,Polysorbate 20

review aku pribadi sih produknya bagus dan memang membuat wajah jadi segar. wanginya aku suka dan untuk harga sangat terjangkau Rp.36000. dapat di beli di counter-counter wardah, lawsons,guardian atau toko-toko yang menyediakan produk wardah.
rate : 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar